Gubernur Tutup Kejuaraan Tenis H M Nasir Cup 2022

0

KALTARONE.COM, TANJUNG SELOR – Kejuaran Tenis H M Nasir Cup 2022 resmi ditutup. Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum menutup kejuaraan yang dihelat di Lapangan Tenis Ahmad Yani pada Kamis (3/3/2022).

Tak hanya itu, di kategori eksekutif orang nomor satu di Kaltara ini sukses menjadi yang terbaik. Selain itu, Gubernur berterima kasih kepada H M Nasir yang juga selaku Ketua Koni Provinsi Kaltara yang turut andil dalam pengembangan olahraga tenis di provinsi termuda ini.

“Kepada peserta yang sudah berpartisipasi saya ucapkan terima kasih sehingga acara ini berjalan sukses. Saya juga mengapresiasi kepada penggagas acara ini,” ucap Gubernur.

Kedepannya bakal digelar turnamen serupa, seperti Imlek Cup 2022. Agar gairah semangat berolahraga khususnya di cabang tenis lapangan tetap terjaga.

“Mari kita selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran, menjaga kesehatan dan menjaga kekuatan fisik kita untuk tidak dapat diserang virus-virus yang sedang ada diwilayah kita ini,” tutupnya. (dkisp)