Kembali Ingatkan Soal Kedisiplinan

0

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kembali menggelar apel pagi di Lapangan Agatis, Senin (14/2).

Mewakili Gubernur Kaltara, apel dipimpin oleh Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum, Haerumuddin, S.H., M.AP. Dalam kesempatan tersebut Haerumuddin menyampaikan amanat terkait kedisiplinan seluruh ASN. Haerumuddin mengingatkan bahwa kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas tergantung bagaimana disiplinnya seseorang dalam melaksanakan tanggung jawabnya, salah satunya yaitu apel pagi.

“Saya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk mengatur waktu sehingga apa yang telah direncanakan bisa dilaksanakan tepat sesuai dengan yang telah dijadwalkan,” ungkapnya.

Haerumuddin menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah masuk pada bulan Februari 2022, maka seluruh OPD diminta untuk memulai dan mempercepat seluruh kegiatan, termasuk kepala OPD untuk menetapkan pejabat-pejabat pengelola keuanganya.

“Bagi yang telah ditunjuk sebagai Pengguna Anggaran (PA) punya kewajiban untuk segera melaksanakan kegiatan, diantaranya menerbitkan SK tentang pengelola keuangan di masing-masing OPD,” tuntasnya. (dkisp)