ASN Pemprov Gelar Doa Bersama untuk AKP Novandi

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) juga menyempatkan menggelar doa bersama kepada Alm. AKP Novandi Arya Kharizma pada saat apel di Lapangan Agatis, Senin (14/2/2022).

Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum, Haerumuddin yang menjadi pemimpin apel mengajak agar seluruh ASN dapat berdoa sejenak sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

“Saya minta agar kita menundukkan kepala sejenak mendoakan agar almarhum dapat diterima di sisi Allah swt.,”kata Haerumuddin. Sementara di rumah jabatan Gubernur juga digelar tahlilan dan tamatan yang dihadiahkan kepada AKP Novandi Arya Kharisma.

Sebelumnya, masyarakat Kaltara juga mengikuti salat gaib yang digelar Jumat (11/2/2022). Seperti terlihat di tempat ibadah tertua di Kaltara, yakni Masjid Sultan Kasimuddin Tanjung Palas Bulungan.

Usai melaksanakan Jumatan, Imam langsung memimpin salat gaib dengan niat untuk mendoakan kebaikan bagi almarhum yang merupakan kebanggaan gubernur Kaltara karena anak sulung ini mengikuti jejah ayahnya berkarier di kepolisian.

Sejumlah masjid juga menggelar salat gaib serentak usai Jumatan di Kaltara. Salah satunya di Masjid Agung Istiqomah, masjid terbesar di ibukota provinsi Kaltara. Termasuk di beberapa masjid lainnya, baik di Tarakan maupun kota lainnya di Kaltara.

Sekprov Kaltara Dr H Suriansyah, berterima kasih atas keprihatinan warga Kaltara yang ikut mendoakan almarhum melalui salat gaib. (dkisp)