Upayakan Generasi Bebas Narkoba

TARAKAN – Sekretaris Provinsi Kaltara Dr. H. Suriansyah, M.AP menghadiri Acara Gala Dinner bersama dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. Petrus R. Golose dan Barbara Golose di Restoran Lamakan Samudra Kota Tarakan Selasa, (21/11).

Sekprov Suriansyah dalam sambutannya acara tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Acara Gala Dinner yang terjalin tentu sangat penting bagi kita semua untuk saling berbagi informasi pengalaman dan pandangan terkait upaya pemberantasan narkoba di Indonesia Raya Khususnya Kaltara,” ucapnya

Sekprov Suriansyah mengungkapkan saat ini peredaran narkoba menjadi ancaman serius. Sehingga, kerjasama baik pemerintah daerah maupun seluruh stakeholder yang ada di Kaltara ini harus intensif.

“Untuk itu saya berharap melalui kunjungan ini kita dapat memperkuat kerja sama dan saling mendukung antara BNN RI, pemerintah daerah lembaga terkait masyarakat dan seluruh elemen,” harapnya.

Hadir dalam acara Gala Dinner ini Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si, Kepala BNN Provinsi Kalimantan Utara Brigjen Pol. Rudi Hartono,S.H.,S.I.K, Korem 092/Maharajalila, dan Forkopimda Kaltara.(dkisp)