Pemprov Kaltara Gelar Bimtek Aplikasi e-Bang

BIMTEK : Karo Administrasi Pembangunan Setprov Kaltara, H Sapi’I membuka Bimtek Aplikasi e-Bang di Kota Tarakan, Rabu (22/11) pagi.

TARAKAN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Biro Administrasi Pembangunan (Abang) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Elektronik Pembangunan (e-Bang) di lantai 6 RSUD H. Jusuf SK Tarakan pada Rabu (22/11).

Mewakili Gubernur Kaltara, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setprov Kaltara H Sapi’i, S.T., M.AP membuka langsung bimtek yang akan berlangsung selama 2 hari ini.

Sebelum bimtek dibuka, Karo Administrasi Pembangunan, H Sapi’i memberikan sambutan singkat di hadapan para peserta bimtek.

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang terlibat. Sehingga bimtek ini bisa terlaksana pada hari ini,”ujarnya.

Bimtek e-Bang ini diikuti oleh para pengguna aplikasi dari setiap OPD yang ada di lingkup Pemprov Kaltara.

Untuk diketahui, Aplikasi e-Bang merupakan aplikasi yang dibangun untuk menunjang kebutuhan pengendalian dan pelaporan pelaksanaan pembangunan daerah dalam rangka menjalankan fungsi monitoring dan evaluasi kegiatan seluruh OPD yang ada di Kaltara. (dkisp)