Gubernur Perkenalkan Kaltara FC, Bakal Jadi Kebanggaan Masyarakat Kaltara

KALTARA FC : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum berfoto bersama tim sepak bola Kaltara FC, Selasa (24/10) malam.

TANJUNG SELOR – Pada pelaksanaan acara ramah tamah Hari Jadi Provinsi Kalimantan Utara ke 11, Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum memperkenalkan tim sepak bola Kaltara FC yang berlaga di Liga II, Selasa (24/10) malam.

Gubernur mengatakan kehadiran tim sepak bola Kaltara FC diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempromosikan Kalimantan Utara ke kancah nasional.

“Dengan adanya tim sepak bola Kaltara FC, masyarakat dari seluruh Indonesia akan lebih mengenal Kalimantan Utara,” kata Gubernur.

Ia berharap tim Sepak Bola Kaltara FC nantinya akan menjadi salah satu daya tarik wisata dan dapat menjadi sumber pendapatan daerah.

Menariknya, tim sepak bola Kaltara FC beranggotakan putra-putra terbaik asli Kalimantan Utara. Tim ini dipersiapkan untuk berlaga di Liga II pada musim kompetis mendatang.

“Tim sepak bola Kaltara FC memiliki potensi untuk menjadi salah satu tim sepak bola yang diperhitungkan di Liga II. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali ujicoba selalu mendapatkan hasil positif dari setiap pertandingannya,” katanya.

Selain itu, tim sepak bola Kaltara FC juga didukung oleh pemerintah daerah dan masyarakat Kalimantan Utara. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang menyambut kehadiran tim ini.

Dengan dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat, tim sepak bola Kaltara FC diharapkan dapat meraih prestasi di Liga II dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Utara. (dkisp)