Gubernur Apresiasi Semangat Kader PKK

RAMAH TAMAH : Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum – Dr Yansen TP, M.Si mengikuti agenda ramah tamah dengan seluruh kader PKK di Rujab Gubernur, Selasa (26/9).

TANJUNG SELOR – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Zainal A. Palliwang, SH., MHum, dan Dr. Yansen TP., M.Si, menggelar acara malam ramah tamah dalam rangka kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Umum TP-PKK, Hj. Tri Suswati Tito Karnavian, beserta rombongan, di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Kaltara Selasa, (26/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, H. Suriansyah, Ketua TP-PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, SH, Wakil Ketua TP-PKK Kaltara, Ping Ding Yansen, Ketua TP-PKK kabupaten/kota se-Kaltara, para Staf Ahli dan Kepala OPD Pemprov Kaltara.

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengungkapkan rasa bangga atas kekompakan dan dedikasi para kader dan pengurus PKK Kaltara yang telah bekerja keras dalam mengatur rangkaian kegiatan kunker Ketua Umum TP-PKK beserta rombongan di Tanjung Selor, Provinsi Kaltara.

Ia juga menyampaikan harapannya agar jajaran pengurus PKK provinsi, kabupaten dan kota se-Kaltara dapat mengambil pengalaman dari kunjungan ini untuk semakin kompak dan solid dalam kerja sama dengan pemerintah daerah, demi mewujudkan keluarga sejahtera.

“Sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini, Kader PKK Bergerak Bersama Wujudkan Keluarga Sejahtera dan Tangguh Menuju Kaltara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera, menjadi landasan bagi upaya bersama ini,” ungkap Gubernur Zainal A Paliwang.

Gubernur, yang juga mantan Wakapolda Kaltara, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunker Ketua TP-PKK beserta rombongan yang telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk berbagi pengalaman serta memperkuat sinergi dalam upaya mencapai visi Kaltara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera.

“Acara malam ramah tamah ini menunjukkan komitmen Pemprov Kaltara dalam menggerakkan potensi kader PKK untuk memajukan wilayah ini, serta menciptakan keluarga-keluarga yang sejahtera dan tangguh. Semoga semangat kebersamaan ini terus menerangi jalan menuju masa depan yang lebih baik bagi Kaltara,” tutup Gubernur Kaltara. (dkisp)