Komandan Kodim 0613/Ciamis Bangun Lapangan Sepak Bola di Desa Cijulang

Komandan Kodim 0613/Ciamis Bangun Lapangan Sepak Bola, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, Pangandaran – Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga Lapangan Sepak Bola di Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (14/4/2022).

Acara peletakan batu pertama tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin dan unsur Muspika Kecamatan Cijulang. Selain itu juga turut disaksikan oleh Pimpinan BJB Cabang Pangandaran dan pejabat perwakilan Kodam III/Siliwangi.

Peletakan Batu Pertama, Foto : Istimewa

Pembangunan sarana olahraga lapangan sepak bola ini bersumber dari dana CSR Bank Jabar Banten yang bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi. Bantuan ini sebesar Rp.4 miliar untuk biaya keseluruhan sarana olahraga lapangan sepak bola di Desa Cijulang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Afiyan berpesan agar pembangunan sarana olahraga lapangan sepak bola dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. “Semoga setelah peletakan batu pertama ini kedepannya dapat berjalan lancar semuanya. Sehingga lapangan ini dapat diperdayakan untuk kemaslahatan masyarakat terutama pemuda,” katanya.(Kodim 0613/Ciamis/ddi)