Pimpinan Cabang GP Ansor Tarakan Siap Menggelar Konfrensi Cabang ke II

0
Yustriadi Kasatkkorcab Banser

Kaltaraone.com – Tarakan, Kepala satuan koordinasi cabang Barisan Ansor Serbaguna (Kasatcorcab Banser) Tarakan, Yustriadi ketika dihubungi via telepon mengatakan,”siap mensukseskan pelaksanaan dan pengamanan acara dengan menurunkan personil Banser. Personil setiap Satkoryon yang ada di 4 kecamatan akan kami turunkan untuk pengamanan kegiatan konfercab yang akan diadakan pada minggu (12/12/2021).

Konfercab II PC GP ANSOR Tarakan akan dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat. Yustriadi menambahkan Konfercab akan memilih pimpinan PC GP Ansor Tarakan, semoga Ansor Banser tetap solid dan dapat bersinergi dengan Masyarakat pada umumnya.

Melalui Wakasatkorcab Banser Tarakan, Muhammad Nur yang merupakan putra kalimantan memberikan semangat kepada para sahabat Ansor Banser dengan tema “The Spirit Of Nahdliyin Generation”

Logo Burung Rangkok atau lebih dikenal secara adat kalimantan dengan sebutan burung Enggang.  Burung ini memiliki keistimewaan tersendiri dalam merawat keberlangsungan koloni atau anak cucu mereka.

Enggang sedari awal memilih kayu kokoh dalam pembuatan sarang,ketinggian dari rumah sarang pun harus selalu sama dari koloni lainnya,dan lebih hebatnya lubang sarang tidak akan lebih besar dari badan anak-anak nya yang akan tumbuh dan lepas ketika waktu tiba.Semuanya terstruktur dan terorganisir secara Alamiah. (joe)