Rakerprov KONI Kaltara Digelar 19 Juni

0

TARAKAN, kaltaraone.com – Persiapan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltara terus dimantapkan oleh panitia. Salah satunya pembahasan waktu dan tempat pelaksanaan Rakerprov yang rencananya akan digelar pada 19 Juni mendatang.

Ketua Panitia Rakerprov KONI Kaltara, Sulis Krisbowo menyatakan, sesuai dengan keputusan rapat sebelumnya, Tarakan akan menjadi tuan rumah dalam rapat tersebut. Mesti dilaksanakan disalah satu hotel, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi  Covid-19. “Kemungkinan peserta akan menjalani rapid test antigen. Untuk memastikan peserta bebas dari Covid-19,” katanya, Rabu (16/6/2021).

Krisbowo menegaskan, dalam rapat kerja tersebut juga akan membahas empat cabor baru yang akan bergabung di KONI Kaltara. Selain juga turut membahas persiapan PON Papua XX dan evaluasi kinerja KONI Kaltara tahun anggaran 2020.

Sementara itu, Starring Committee Rakerprov KONI Kaltara, Syafruddin menegaskan, para peserta beserta pengurus cabang olahrag (cabor) sudah mendapat edaran agenda Rakerprov KONI Kaltara. Sebab, dalam rapat tersebut menjadi ajang persiapan atlet untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX pada Oktober mendatang.

“Tapi pesertanya akan dibatasi. Hanya masing-masing cabor perwakilan satu orang. Antara SC dan OC sudah sepakat semua, dari sisi materi. Tinggal dari OC sebagai fasilitator untuk melengkapi segalanya,” singkatnya.(ko1)