29.7 C
Tarakan
Rabu, Juni 16, 2021

Banyak Peminat di Kaltara, Audisi LIDA 2021 Kembali Digelar

TARAKAN, kaltaraone.com – Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Batch II kembali digelar Kaltara. Audisi yang digelar secara online menjaring enam peserta asal Kaltara.

Creative LIDA 2021, Puji Ariyandi mengatakan, pada audisi sebelumnya di setiap provinsi hanya mengadakan satu kali audisi. Karena di Kaltara animo pendaftaran meningkat, makanya pihaknya membagi audisi hingga dua kali.

“Sebenarnya kita sudah dapat bibit-bibit penyanyi yang unggul dari Kaltara. Tapi setelah kita lihat videonya, ternyata calon peserta audisi kualitasnya bagus-bagus. Kita harap Kaltara bisa bersaing dengan provinsi lain dan bisa menjadi juara satu,” jelasnya melalui siaran virtual, Jumat (8/1).

Calon peserta, tidak hanya dari wilayah ibukota Kaltara dan Tarakan saja, melainkan juga ada yang datang dari wilayah perbatasan di Kaltara. Salah satunya pria yang masih duduk di bangku kelas XII di Kabupaten Nunukan, Subiansyah. Remaja berusia 16 tahun ini bahkan tidak pernah menyanyi di depan orang banyak, hanya di rumah dan baru memberanikan diri mengikuti audisi online. Meski baru pertama kali ikut audisi pencarian bakat menyanyi, menjadi perhatian juri dengan masuk dalam video both.

“Harapan saya bisa ikut audisi online untuk menang dan membawa nama Kaltara. Targetnya saya usahakan semaksimal mungkin. Impian saya bisa tampil di panggung besar,” harapnya.

Sementara itu peserta asal Tarakan, Sri Hariyati asal Tarakan mengaku baru pertama kali mengikuti audisi dilevel nasional. Sebelumnya, ia hanya ikut audisi di sekolahnya atau menyumbangkan lagu di acara pernikahan.

“Saya ikut audisi, karena mau menang untuk bisa naikkan haji orangtua. Mudahan bisa sampai 3 besar,” kata wanita yang mengidolakan Lesti Andryani.(ko1)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles