26.7 C
Tarakan
Selasa, Juni 15, 2021

Dukungan kepada U2OK Terus Berdatangan

Foto IST

TANJUNG SELOR, kaltaraone.com – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 1, H. Udin Hianggio-Undunsyah optimis meraih kemenangan pada Pilgub Kaltara yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Keyakinan itu terbukti dari semakin banyaknya dukungan dari sejumlah relawan yang terus berdatangan setiap hari.

Menurut Ketua Tim Koalisi Pemenangan U2OK, Mursalim Kahar, dukungan dari relawan yang terus berdatangan merupakan hasil kerja keras selama paslon blusukan menawarkan program pembangunan ke berbagai wilayah di Kaltara. Bahkan, saat ini sudah ada relawan yang lahir dari para pendukung pasangan lain.

“Saya menyampaikan terima kasih dan terharu atas dukungan dari relawan, dukungan ini menjadi penyemangat kami untuk mendongkrak perolehan suara menuju kemenangan Pilgub Kaltara. Apalagi dukungan dari mereka berbentuk moril hingga logistik,” katanya, Senin (2/11/2020).

Mursalim menjelaskan, ia bersama tim telah melakukan konsolidasi dengan para Relawan Gabungan Pendukung Paslon Udin Hianggio-Undunsyah (U2OK). Bersama relawan pada saat bersilahturahmi dengan masyarakat Kaltara, paslon telah menyampaikan 14 program prioritas di antaranya tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, dunia pendidikan, program kesehatan, pembangunan infrastruktur dasar, penyediaan listrik dan air bersih, pengembangan UMKM, bantuan keuangan dan kegiatan pembangunan ditiap kabupaten secara berkala, peningkatan kualitas ASN dan menciptakan lapangan kerja disektor swasta.

“Kita menyatukan persepsi untuk bisa bergerak bersama-sama untuk sosialisasikan visi misi paslon, diharapkan juga partisipasi masyarakat dalam Pilgub Kaltara ini akan meningkat dengan memperhatikan protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19,” urainya.

“Saya yakin para relawan bisa berikan kontribusi kepada pasangan U2OK sehingga target perolehan suara didaerah pada Pilgub 2020 ini bisa tercapai sesuai yang ditargetkan oleh mesin partai,” jelasnya.

Mursalim menegaskan, seluruh tim dan relawan pemenangan ditiap tingkatan hingga di kelurahan/desa mampu lakukan persiapan pemenangan yang matang termasuk mengawal hasil suara ditiap TPS.

“Waktu kita tinggal satu bulan lagi, tim perlu lakukan persiapan yg matang dalam mengelola pemenangan sblm dan sesudah hr “H”, termasuk mengawal hasil suara ditiap TPS, ini peran tim dan relawan dalam pemenangan di tiap wilayah masing,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua koordinator Relawan Tim Koalisi pemenangan, Ramli menambahkan, relawan telah menyamakan visi misi dan langkah pemenangan bagi pasangan Udin Hianggio-Undunsyah yang memiliki integritas, kredibilitas, dan kapasitas memimpin Kaltara.

“Diharapkan koordinator relawan terus lakukan komunikasi dengan tim koalisi pemenangan sehingga kita mampu bekerja maksimal untuk kemenangan Udin Hianggio-Undunsyah,” singkatnya.(ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles