Warga Tarakan Antusias Menangkan Udin-Undun

0
12
Calon Gubernur Kaltara, Udin Hianggio (kedua dari kanan) saat menghadiri undangan pernikahan di Kelurahan Mamburungan, Sabtu (10/10/2020).(ADV)


TARAKAN, kaltaraone.com – Sebagai pasangan calon (Paslon) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara, Udin Hianggio dan Undunsyah berkeliling menemui masyarakat. Hampir tidak ada waktu istirahat bagi keduanya hingga saat ini.

“Tiap hari ada saja undangan dari masyarakat. Belum lagi tamu yang datang ke rumah, gak ada berhentinya,’’ katanya, Sabtu (10/10/2020).

Udin mengaku, rasa letih hilang melihat antusias masyarakat. Bahkan, tim penyusun jadwal calon gubernur ini sampai kewalahan. Mulai dari bertemu dengan masyarakat, rapat tim hingga undangan pernikahan.

Begitu pula Undunsyah. Bupati KTT dua periode ini pun melakukan syafari. Udin Hianggio bersama Undunsyah membagi tugas kunjungan di bumi benuanta.

“Kami hanya silaturahmi saja. Ketemu masyarakat, berdialog. Tetap, kami mengikuti protokol kesehatan dan aturan KPU (Komisi Pemilihan Umum),” tegas mantan Walikota Tarakan periode 2009-2014 ini.(ADV)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here