Pemuda OK Segera Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Calon Udin-Undun

0
26
TAMBAH DUKUNGAN. Relawan Pemuda OK berencana akan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon Udin-Undun.(ADV)

TARAKAN, kaltaraone.com – Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara Udin Hianggio dan Undunsyah terus mengalir. Kali ini, Pemuda OK memantapkan dukungannya ke Paslon Udin-Undun yang diusung Hanura dan PKB ini.

Ketua Relawan Pemuda OK, Adinata Kusuma mengatakan, anggotanya siap mengawal dan memenangkan Udin-Undun di Pikada Kaltara 2020. Menurutnya, sosok yang didamba warga Kaltara adalah sosok yang selama ini telah bekerja untuk masyarakat dan mendapat kepercayaan.

“Kami melihat karakter itu ada di Paslon nomor urut 1, Ayahanda Udin Hianggio dan Undunsyah. Keduanya sudah terbukti,” ujarnya, Kamis (8/10/2020).

Adi mengatakan, Pemuda OK telah menyiapkan berbagai rencana kegiatan. Termasuk, turun langsung mengenalkan sosok calon pilihan mereka. “Kami secara khusus akan bergerak di basis milenial,” imbuhnya.

Adi mengaku tengah mempersiapkan deklarasi dukungan Pemuda OK untuk Paslon Udin-Undun. “Insya Allah kami akan deklarasi dalam minggu ini,” imbuhnya.

Juru bicara Udin Hianggio-Undunsyah, Erick Hendrawan mengapresiasi kepada relawan pemuda OK yang telah mengambil langkah dan melabuhkan dukungan kepada bapak H. Udin Hianggio – H. Undunsyah. Baginya, pernyataan sikap dukungan dari relawan pemuda OK adalah bagian dari atensi serta kepedulian anak muda di Kaltara terhadap suksesi kepala daerah di provinsi Kaltara pada tahun ini.

“Tentunya kita harapkan bersama bahwa keikutsertaan para milenial dalam perhelatan pesta demokrasi tahun ini membawa angin segar dan juga menjadi jawaban partisipasi Milenial,” tegasnya.

Ia berharap kedepannya para Milenial yang tergabung dalam relawan Pemuda OK dapat melakukan sosialisasi visi misi kepada segenap komunitas Milenial Di Kaltara. Guna menjaring aspirasi kaum muda sehingga ketika bapak H. Udin Hianggio-H. Undunsyah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara dalam menjalankan pemerintahannya dapat bersinergi serta berkolaborasi dalam kebijakan khususnya yang menyangkut kebijakan kepemudaan.

“Tentu juga dalam menjalankan pergerakannya kami menghimbau kepada Relawan Pemuda OK untuk tetap senantiasa mematuhi disiplin protokol Kesehatan,” harapnya.(ADV)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here