26 C
Tarakan
Jumat, Maret 5, 2021

Ini Harapan Warga Bunyu ke Paslon ZIYAP

SILATURAHMI.Calon wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Yansen TP (kiri) saat bersilaturahmi dengan relawan-relawan ZIYAP di Pulau Bunyu, Kabupaten Bulungan, Sabtu (3/10/2020). (IST)

Calon wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Yansen TP bersilaturahmi dengan relawan-relawan ZIYAP di Pulau Bunyu, Kabupaten Bulungan, Sabtu (3/10/2020). Bupati Malinau dua periode yang sukses dengan program Gerakan Desa Membangun (Gerdema)-nya itu, tidak hanya menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan bersama calon gubernur Kaltara yang menjadi pasangannya, Zainal A Paliwang, ketika kelak terpilih sebagai pemimpin di provinsi ke-34 ini.

Misal, membangun dari tingkat RT seperti yang dilakukan Yansen dalam kepemimpinannya di Kabupaten Malinau. Apalagi, pasangan ZIYAP mempunyai tagline “Membangun Desa, Menata Kota”.

Namun kunjungan Yansen ke pulau penghasil minyak dan gas bumi itu, juga menjadi harapan besar bagi masyarakat Bunyu. Agar ke depannya masyarakat Bunyu pun mendapat perhatian pemerintah daerah. Terutama dalam pemenuhan kebutuhan dasar dan infrastruktur.

Seperti disampaikan H Jabbu Rahman, warga Bunyu Timur, masih banyak masyarakat Bunyu mengandalkan air hujan untuk kebutuhan air bersih. Sebab, pasokan air PDAM masih minim. Bahkan, belum seluruhnya menjangkau rumah-rumah masyarakat Bunyu.

“Kami juga berharap, semoga masalah jalanan rusak seperti Jalan Dewa Ruci menjadi perhatian. Karena jalan rusak bisa menyebabkan kecelakaan,” ujar H Jabbu Rahman.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,613FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles