Bidadari Futsal Fithri Syamsu, Si Bening Yang Jago Main Futsal

0
36
Fitri Syamsu, Si Bening yang jago Skill

KALTARAONE.COM – Penggemar sepak bola dan futsal Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Fithri Syamsu. Selain memiliki paras cantik, ia juga semakin digilai banyak lelaki karena kepiawaiannya bermain futsal. Pemain yang memperkuat Timnas Futsal Indonesia di ajang SEA Games 2017 lalu tersebut diketahui mulai menggeluti dunia si kulit bundar sejak masih duduk di bangku SMP.

Sayang, ajang asah skill-nya harus terhenti saat masuk kuliah. Fithri menyetop kegiatan main futsal selama tiga semester karena di kampusnya Perbanas tidak ada ekskul bola atau futsal untuk perempuan. Akhirnya memasuki semester empat, ia meminta izin pada coach futsal kampusnya Vennard Hutabarat untuk ikut bergabung dengan tim pria. Kegigihan Fithri pun membuahkan hasil lewat bentukan tim Jaya Kencana Angels (JK Angels) oleh Coach Syaibani yang biasa disapa Bang Bani pada 2009. Tahun di mana Fithri memulai karier sebagai pemain profesional. Hingga kini JK Angels menjadi salah satu tim futsal yang paling ditakuti. Ia pun sempat mengikuti seleksi tim nasional futsal perempuan pada tahun 2012/2013. Sayangnya saat baru satu kali mengikuti tes, ia memilih mengundurkan diri karena ingin fokus dengan sidang skripsi setelah terus ditunda. Fithri membuka babak baru dengan berkarier sebagai karyawan bank sesuai dengan jurusan ekonomi yang diambilnya. Dalam peran barunya sebagai orang kantoran, Fithri melepas segala hal berbau futsal karena tuntutan kerja overtime.

Selain kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan, sosok Fithri Syamsu ini juga dinilai memiliki kecantikan yang luar biasa. Selain itu, bentuk tubuhnya yang ideal juga menjadi salah satu alasan kenapa kaum pria menyukainya. Berikut kecantikan dan keimutan wajah dari Fithri Syamsu, wanita yang jago main futsal

1. Imutnya saat main futsal

Si Bening eks Timnas

2. Senyumnya mengalihkan dunia

Fitri Syamsu dengan senyumnya di lapangan Futsal

3. Miliki tubuh ideal

4. Lapangan Hijau

Jago gocek dilapangan Hijau

Editor:Redaksi



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here