Tokoh Bulungan Malinau, H.Indra Bangsawan Dukung Alwan Saputra Jadi Kandidat Wagub Kaltara

H. Alwan Saputra, S.Pi.,M.M. Foto Istimewa

TANJUNG SELOR — Nama H. Alwan Saputra, S.Pi.,M.M., terus didorong menjadi salah satu calon kandidat wakil gubernur Kaltara. Kali ini tokoh Bulungan di Malinau, H.Indra Bangsawan turut mendukung pria yang juga Ketua Tanfidziyah PWNU Kaltara.

Tokoh masyarakat Bulungan di Malinau ini mengatakan, jika Alwan Saputra memang merupakan sosok yang harusnya ikut berada di posisi tersebut. Turut andil berperan sebagai sosok pejabat di Kaltara.

Alwan Saputra, kata dia, merupakan figur muda yang kharismatik. Punya pengalaman yang komplete, baik dalam organisasi kepemudaan, hingga posisi di level birokrasi pemerintahan.

“Figur yang mewakili pemuda memang harus dipertimbangkan dalam kancah politik. Dan beliau adalah figur yang cocok. Harus ada yang mewakili kita di barisan pemuda,” jelasnya H.Indra Bangsawan

Alwan Saputra pun menurutnya, sangat layak disandingkan dengan siapapun yang menjadi kandidat Gubernur di Kaltara. Memegang organisasi ormas terbesar sekelas PWNU Kaltara, punya pengalaman di KNPI, serta pengalaman di perpolitikan, pernah menjadi calon anggota DPD RI.

“Sayang kalau sampai beliau terlupakan. Kalaupun nantinya beliau maju, saya sebagai salah satu tokoh Malinau akan berada di barisan pak Alwan Saputra,” pungkasnya.