Zainal Kembalikan Berkas ke PKS, M. Nasir: Siapapun Yang Mendapat Rekomendasi, Kami Akan All Out

TARAKAN – Zainal Arifin Paliwang mengantarkan langsung berkas formulir penjaringan di kantor DPW PKS Tarakan, Selasa (30/4). Hal itu menunjukkan keseriusan Zainal untuk bekerjasama dengan PKS di Pilkada 2024.

Kedatangan Zainal Arifin Paliwang Disambut secara langsung oleh Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir. Zainal juga didampingi relawan dan simpatisan dalam proses pengembalian berkas formulir penjaringan.

Dalam sambutannya di hadapan kader PKS Kaltara, Zainal Arifin Paliwang memberikan ucapan terimakasih sekaligus apresiasi. Ia berharap PKS memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Kaltara.

“Kita tahu yang daftar ke PKS banyak (figur). Saya yakin pemberian delegasi berdasarkan survey. Kita berupaya ikhtiar, berusaha, tapi semua remot peluang menjadi Gubernur Kaltara diberikan amanah atas restu Allah SWT. Kita berdoa bersama semoga restu diberikan kepada Zainal,” ujarnya.

Zainal juga secara langsung menyampaikan niatnya kepada kader PKS, untuk memberikan dukungan dan mengusung dirinya sebagai calon Gubernur Kalimantan Utara.

“Hari ini izinkan kami kembalikan berkas kami serahkan ke PKS, dan ini salah satu bukti keseriusan saya mencalonkan diri,” kata Zainal.

Ihwal kedatangan Zainal Arifin Paliwang, Ketua DPW PKS Kaltara mengungkapkan, partainya akan bekerja maksimal untuk pemenangan kandidat di Pilkada Kaltara, jika mandat dari DPP terhadap figur yang diusung sudah diberikan.

“PKS siap berpartisipasi. Saat ini ada 4 kursi dan insya Allah ketika ada surat rekomendasi atau SK maka akan menjadi budaya PKS, siapa pun yang diputuskan maka kami siap all out. Semoga PKS bisa berjodoh dengan beliau Zainal Arifin Paliwang),” ucapnya. (*)