Gubernur Apresiasi Kaltara Begimpor 2K22

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal A. Paliwang SH, M.Hum mengikuti Kaltara Begimpor 2K22. Gubernur menggugah semangat para peserta dengan mengajak masyarakat memanfaatkan waktu untuk berolahraga.

“Atas nama pribadi dan Pemprov, mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan Kaltara Begimpor 2K22 dalam rangkaian HUT ke-10 Provinsi Kaltara. Dan, berterima kasih juga kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dukungan panitia dan para runner yang berpartisipasi mengikuti lombo Kaltara Begimpor 2K22 Inspired Movement,” ucap Gubernur dalam sambutannya di Lapangan Agathis, Sabtu (29/10)

Gubernur mengingatkan para runner agar selalu mengukur kekuatan, jika tidak kuat agar berjalan bahkan dirinya bergurau jika tidak mampu berjalan para peserta dianjurkan mengendarai roda empat.

“Selamat mengikuti lomba, semoga acara dapat berjalan dengan lancar, dan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kesehatan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Kaltara Begimpor 2K22 tak hanya diikuti peserta dari Kaltara, tetapi juga berasal dari berbagai kota seperti Yogjakarta, Samarinda, Tenggarong dan Berau.

Terdapat dua kategori kelas yang diperlombakan dalam kejuaraan ini, yakni 10K dan 5K. (dkisp)