Dishub Kontra Rajawali Jadi Laga Penutup

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Final Liga Futsal Ramadan 2022 Bulungan mempertemukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltara kontra Rajawali FKB. Laga puncak tersebut dihadiri oleh Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum di Lapangan Futsal Rajawali, Selasa (26/4/2022) malam.

Ia mengapresiasi penyelenggaraan Liga Futsal Ramadhan ini, yang telah terlaksana dengan tetap menjalankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. “Saya melihat para peserta dari tiap tim sudah tampil dengan sangat baik sehingga akhirnya Liga Futsal Ramadhan ini telah sampai pada penghujung kegiatan,” ucapnya.

Menurutnya, liga futsal ini tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi sebagai wadah silaturahmi antar pemain futsal itu sendiri. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas permainan sehingga mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Rivalitas hanya ada didalam lapangan, selebihnya kita adalah saudara,” tuturnya.

Gubernur berharap turnamen futsal ini dapat terselenggara secara rutin. Ia optimis, dengan diberikannya ruang berkompetisi yang sehat akan melahirkan talenta-talenta berbakat.

“Saya juga meyakini akan muncul bakat-bakat baru sehingga kita akan menemukan pemain-pemain unggulan bagi Kalimantan Utara,” jelasnya.

Adapun di partai final Liga Ramadhan 2022 Bulungan ini, tim futsal Rajawali FKB keluar sebagai juara usai mengandaskan perlawanan Dishub Kaltara, dengan hasil akhir 3-1. Sedangkan juara tiga ditempati Tim Young Stone People dan juara 4 Tim BPSDM Kaltara. (dkisp)