Wujudkan Provinsi Hebat

0

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M. Hum didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H., menggelar buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS), bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, 24 Ramadhan (26/4/2022).

“Insyaallah kita baik KTT, Tarakan, Malinau, Nunukan, di manapun insyaallah Allah berikan kerahmatan, kemudian kita bisa untuk sama-sama membangun Kaltara ini dengan motivasi, kritik dan saran yang ada kita Insyaallah bisa menjadi provinsi yang makin hebat ke depannya,” ucap Gubernur.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kaltara, Rachmawati mengungkapkan momentum buka bersama dengan organisasi asal Sulawesi Selatan ini menjadi pengingat agar bersama-sama membangun Benuanta Kaltara sebagai tempat organisasi ini berpijak.

“Mari kita bersama-sama kita bangun Kaltara ini, istilannya di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Kaltara tidak bisa dibangun oleh satu, dua orang namun harus bersama-sama membangun Kaltara ini,” ungkapnya.

Terakhir kepada awak media istri orang nomor satu di Kaltara tersebut optimis Kaltara sebagai provinsi termuda akan lebih maju di depan dalam berinovasi dan pembangunan.

“Walaupun termuda akan menjadi provinsi terdepan yang berubah maju dan sejahtera,” tutupnya.

Pada acara tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Kaltara, Andi Akbar, Ketua FKUB, Abdul Djalil Fattah, Ketua KKSS Kaltara, Andi Sulaiman, Ketua IPSS Kaltara, Hasbudi serta Kapolres Malinau, AKBP Reza Pah. (dkisp)