Bangun Hubungan dengan Komponen Masyarakat, Pangdam XII/Tpr Audiensi Bersama BPW-KKSS Kalbar

0
Pangdam XII/Tpr Audiensi Bersama BPW-KKSS Kalbar, Foto : Kaltaraone.com

KALTARAONE.COM, KUBU RAYA –  Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan audiensi bersama Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kalimantan Barat (BPW-KKSS Kalbar) bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan ini merupakan salah satu upaya membangun hubungan baik dengan komponen masyarakat di wilayah Kalimantan Barat, Kamis (31/03/22).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menerima rombongan dari BPW-KKSS Kalbar yang dipimpin oleh H. Burhan yang juga selaku Ketua BPW-KKSS Kalbar. Hadir juga dalam audiensi Pasahli Pangdam XII/Tp bidang OMP, Aster Kasdam XII/Tpr dan Kapendam XII/Tpr.

Ketua BPW-KKSS Kalbar, H. Burhan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah meluangkan waktu menerima kunjungannya beserta rombongan.

Pangdam XII/Tpr Audiensi Bersama BPW-KKSS Kalbar, Foto : Kaltaraone.com

Selanjutnya H. Burhan menyampaikan maksud dari pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi serta mohon arahan dari Pangdam agar program-program perkumpulan para perantau dari Sulawesi Selatan ini semakin meningkat.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto merasa senang atas kunjungan BPW-KKSS Kalbar di Makodam XII/Tpr. Melalui silaturahmi tersebut dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Kodam XII/Tpr dengan komponen masyarakat.

Pangdam XII/Tpr mengharapkan kepada BPW-KKSS Kalbar untuk mampu membina warga Sulawesi Selatan yang ada di Kalbar. Menjaga kerukunan sesama perantau Sulsel dan menjaga keharmonisan dengan seluruh masyarakat di Kalbar. (Pendam XII/Tpr/ddi)