Konfercab GP Ansor Ke 2 Terlaksana Dengan Baik

Konfercab GP Ansor Tarakan

KALTARAONE.COM – TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka secara resmi pelaksanaan konferensi cabang Gerakan Pemuda Ansor ke-2 Kota Tarakan.

 

Digelar dengan tema “the spirit of nahdliyin generation”, kegiatan ini digelar di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Minggu, 12 Desember 2021 dan turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah, Ketua MUI Tarakan, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tarakan, dan para pimpinan Badan Otonom NU lainnya yang ada di Kota Tarakan.

 

Wali Kota dalam sambutannya menyambut baik dilaksanakannya konferensi ini. Ia meminta agar keluarga GP Ansor, para pemuda, dan seluruh komponen yang ada di Kota Tarakan dapat terus berupaya menjadikan Tarakan sebagai kota yang nyaman bagi warganya sejalan dengan visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city. “Ini akan tercapai kalau semuanya membangun sinergisitas dan kolaborasi,” ujarnya.

 

“Mari terus rawat kerukunan untuk Tarakan maju dan sejahtera,” ajak Wali Kota kepada seluruh keluarga besar GP Ansor. (Joe)