Lewat Single Perdana, Derana feat Adam Alydrus Cerita Soal Ketabahan

0

TARAKAN, kaltaraone.com – Setelah beberapa hari belakangan menyebar video teaser singlenya, Derana resmi meluncurkan single perdana, Jumat (02/07/2021). Uniknya, single baru tiga pemuda asal Tarakan ini, juga berjudul sama, yakni Derana.

Grup yang digawangi oleh Firly (Vocal), Filman (Gitar), dan Farian (Gitar) menggandeng musisi etnik asal Tarakan yang kini berdomisili di Jogjakarta, Adam Alydrus. Kolaborasi unik ini menjadikan single yang mereka luncurkan terdengar lebih fresh.

Dibalik lagu ini, Firly menceritakan tema besar perihal ketabahan. Namun dikemas dengan musik pop yang ringan dengan tambahan alunan instrumen etnik dari Adam Alydrus.

“Lagu ini ditulis bersama secara spontan. Tema ini juga sebenarnya bukan untuk menggurui, namun lebih bertujuan mengingatkan diri kami sendiri,” tegas Firli, dalam keterangan rilisnya.

Bersama Netrilis, single Derana sudah bisa didengar melalui layanan musik digital. Seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain.(*)