32 C
Tarakan
Jumat, Mei 14, 2021

Tim Gabungan Dapati Warga Tak Bawa Identitas

TARAKAN, kaltaraone.com – Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL XIII (Pomal Lantamal XIII) Tarakan bersinergi dengan instansi terkait menggelar Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib (Ops Gaktib) Waspada Wira Hiu Pomal 2021. Operasi ini menyasar sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang dipimpinan oleh Komandan Pomal (Danpomal) Lantamal XIII Tarakan, Letkol Laut (PM) Hari Sutarno, Sabtu (13/02/21).

Ia menegaskan, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel gabungan pada pukul 23.00 Wita di Markas Komando Pomal Lantamal XIII, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Tarakan Timur. Operasi gabungan tersebut diantaranya melibatkan, personel Pom AD, Pom AU Lanud Anang Busra, Polres Tarakan dan Satpol PP Kota Tarakan.

“Kegiatan Ops Gaktib ini dalam rangka menciptakan situasi wilayah Kota Tarakan yang aman dan kondusif. Dalam Ops Gaktib tersebut, tidak ditemukan adanya personel TNI-Polri yang berada di lokasi THM serta tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Namun pihaknya mendapati beberapa pengunjung warga sipil yang tidak dapat menunjukkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat dirazia. Selanjutnya oknum masyarakat dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Tarakan untuke. “Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib aman dan lancar,” tuturnya.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,953FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles