24 C
Tarakan
Senin, April 12, 2021

“Jeruk Makan Jeruk” Istri Polisi Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi

DIDUGA BERSELINGKUH. Oknum polisi yang diduga bertugas di Ditpolairud Polda Kaltara (kiri) saat dipergoki sedang bersama istri polisi di Komplek Pertokoan Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 19.30 Wita.(foto IST)

TARAKAN, kaltaraone.com – Istri salah seorang anggota polisi didapati sedang bersama lelaki lain di rumah pertokoan (ruko) Komplek Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 19.30 Wita. Parahnya lagi, lelaki selingkuhan sang istri juga merupakan oknum anggota polisi yang diduga bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kaltara.

Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT Gusher, Cholis mengaku, saat itu ia diminta membuka pintu ruko. Suami yang sudah mengetahui istrinya sedang berselingkuh menunggu diluar ruko.

“Saat itu ruko sudah dalam keadaan tutup. Pas saya buka, laki-laki itu sedang berdiri dibawah tangga (didalam ruko) depan pintu kamar,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui ada aktivitas selayaknya pasangan suami istri (pasutri) didalam ruko tersebut. Setelah disaksikan oleh petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan, istri polisi dan seorang oknum polisi langsung dibawa ke Polres Tarakan.

“Setahu saya diruko sini untuk tempat berjualan saja. Kebetulan (ditempat istri polisi) berjualan bawang,” tegasnya.

Sementara itu, pria yang enggan disebutkan namanya sekaligus berprofesi sebagai aparat kepolisian mengaku mendapat informasi dari salah satpam bahwa ada seorang lelaki bersama istrinya didalam ruko tersebut. Setelah dipergoki, benar ternyata oknum polisi tersebut bersama sang istri didalam ruko.

“Saya sangat-sangat terpukul sekali. Laki-laki itu (selingkungan istrinya) ternyata polisi dan adik letting saya. Langsung saya buat laporan (kepolisian) dan amankan barang bukti lain guna proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Pria yang bertugas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kaltara ini mengaku, hubungan istrinya bersama oknum polisi ini sudah terjalin sejak lama. Namun ia akan menyerahkan sepenuhnya kasus perselingkuhan tersebut ke kepolisian.

“Kalau memang terbukti (berselingkuh), saya mohon aparat penegak hukum yang berselingkuh dengan istri saya tolong diberikan hukuman yang sebesar-besarnya,” harapnya.(ko1)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,793FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles