Tim Relawan Dikukuhkan, Berikrar Menangkan Zainal-Yansen

0
15
KUKUHKAN RELAWAN. Paslon nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP (kiri) saat mengukuhkan tim relawan di Jalan Raja Pandita, Kabupaten Malinau, Senin (5/10/2020).(ADV)

MALINAU, kaltaraone.com – Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Zainal A Paliwang-Yansen TP, tidak hanya meresmikan posko tim pemenangan di Jalan Raja Pandita, Kecamatan Malinau Kota, Senin (5/10/2020).

Calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara dengan akronim ZIYAP ini, juga mengukuhkan tim relawan. Ikrar pun diucapkan para relawan untuk memenangkan pasangan ZIYAP pada hari pencoblosan, 9 Desember 2020. “Kami siap memperjuangkan dan memenangkan ZIYAP bersama warga Malinau,” ujar Ibau Ala.

Kartini ZIYAP yang dibentuk di Malinau, juga siap berjuang memenangkan pasangan Zainal-Yansen.

“Kami Kartini ZIYAP Kabupaten Malinau, dengan ini menyatakan mendukung sepenuhnya dan berjanji akan berjuang sekuat tenaga, bekerja sepenuh hati untuk memenangkan ZIYAP sebagai gubernur dan wakil gubernur Kaltara,” ujar Dolfinas Damus.

Dia juga menegaskan bahwa Kartini ZIYAP bergerak didasari semangat tinggi, menjaga persatuan, tidak menyinggung suku, agama, dan ras, demi mewujudkan jargon ZIYAP: Kaltara Rumah Kita.(ADV)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here