26 C
Tarakan
Jumat, Maret 5, 2021

Ayahanda Wali Kota Tarakan Wafat, Yansen Turut Berduka

TARAKAN – Awan hitam kembali menyelimuti Tarakan. Setelah tiga bencana alam melanda pulau dengan luas 677,53 kilometer persegi itu pada Senin (28/9/2020) dini hari lalu, dan merenggut belasan korban jiwa, kabar duka kembali datang. Orang tua Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul M.Kes, Abdul Latif bin Beddu wafat di Rumah Sakit Andi Makassau Parepare pada Rabu (30/9/2020), sekira pukul 07.45 Wita.

Ucapan belasungkawa pun disampaikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A. Paliwang dan Yansen TP. Kepada media, Zainal A. Paliwang mengaku turut berduka cita atas wafatnya ayahanda dari Walikota Tarakan.
“Doa terbaik untuk ayahanda dari Pak Walikota Tarakan dr. Khairul, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga diberi ketabahan,” terang Zainal.

Ucapan yang sama pun datang dari Yansen TP. Sebagai sahabat dan kolega, Yansen pun langsung menghubungi Khairul untuk menyampaikan ucapan duka.“Saya atas nama pribadi, turut berduka, turut berbelasungkawa. Semoga keluarga diberi kekuatan,” ujar Yansen.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,613FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles