Puji Sikap Satria Noel Ebenezer, Alkindi: Noel Lebih Mementingkan Masa Depan Kaltara

Foto Istimewa.

JAKARTA – Merapatnya kembali Emanuel Ebenezer (Noel) dalam ruang lingkup perjuangan Zainal Paliwang (ZAP), diapresiasi tokoh muda Kaltara Alkindi Bilfaqih.

Alkindi mengatakan, bahwa sikap patriotik dan satria Noel adalah contoh dari lenturnya proses politik Indonesia, sekaligus tanda bahwa soliditas Gerindra mulai DPP hingga DPD dan DPC masih menjadi yang teristiqamaah dalam model keparpolan Nasional.

Dengan bergabungnya Noel menurut Alkindi, makin memberikan rasa optimisme bahwa Kaltara akan jauh lebih maju di masa datang, terutama dari segi pembangunan, yang tentunya akan serius di perjuangkan pasca keluar dari zona pandemi Covid 19 beberapa waktu lalu. Lagi Alkindi menyampaikan bahwa Noel tak sekedar sedang berpolitik praktis, tapi lebih kepada politik kolaboratif.

Foto Istimewa.

“Saya sempat 2 minggu mendampingi Bang Noel di jakarta, banyak diskusi tersaji di sana terutama hal-hal yang konstruktif demi Kaltara, dan saya harus katakan bahwa saya salut, Bang Noel lebih mementingkan masa depan Kaltara ketimbang ego politik belaka,” tegas Alkindi Bilfaqih melalui sambungan video call WhatsApp.

Alkindi juga menyampaikan bahwa Prabowo (Presiden terpilih) telah memberikan tugas khusus pada Emanuel Ebenezer.

Saat di tanya awak media, tugas apa, Alkindi tersenyum sambil berkata, “Rahasia lah ! dengan senyum khas pria yang terkenal dengan orasi-orasinya yang fenomenal. (RD)