Relawan ZAP Yakin Koalisi Besar Terwujud, Nasdem Jadi Partai ke-9

TANJUNG SELOR – Tim Relawan Zainal A Paliwang (ZAP) sebagai calon Gubernur Kaltara pada Pilgub 2024-2029, mendatangi DPD Partai Nasdem Bulungan untuk mengambil formulir penjaringan di kawasan Jalan Jelarai, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Koordinator Tim Relawan ZAP, Akbar Syarif menyampaikan jika ini merupakan partai ke-9 yang telah didaftar oleh Zainal A Paliwang. Diapun optimis koalisi besar yang menjadi target gubernur petahana bisa terwujud.

“Alhamdulillah pada hari ini kami di sekretariat Partai Nasdem telah mengambil formulir. Kami akan mengembalikan, kami masih berkomunikasi degan tim penjaringan apakah bisa kita kembalikan di Tarakan atau di Bulungan,” sebutnya, Senin (6/5/2024).

Akbar Syarif menyebutkan jika Nasdem adalah partai terakhir yang didaftar oleh Zainal A Paliwang.

“Mungkin semua partai sudah kami datangani. Khusus untuk Gerindra memang hidak membuka penjaringan. Tetapi parpol lain yang buka, telah kami sambangi secara langsung,” ucapnya.

Pengembalian formulir juga telah dilakukan di beberapa partai, seperti Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PAN, dan PKB. “Tinggal PPP, Hanura, dan Nasdem. Kami yakin koalisi besar yang menjadi target, bisa terwujud di pilkada kali ini,” pungkasnya. (**)