Sahabat Andi Sulaiman Daftarkan Sang Jenderal ke Partai Golkar untuk Pilgub 2024

BULUNGAN – Sejumlah partai politik (parpol) satu per satu telah didatangi Tim Relawan Andi Sulaiman untuk mendaftarkan Sang Jenderal pada penjaringan calon Gubernur Kaltara 2024.

Dengan semangat dan optimisme tinggi Tim Relawan Andi Sulaiman kembali mengambil formulir penjaringan bakal calon Gubernur Kaltara 2024 di Kantor DPD Golkar Kalimantan Utara, pada Rabu, 24 April 2024 siang.

“Kami datang ke sini (DPD Golkar) untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Gubernur. Kami mendaftarkan pak Andi Sulaiman untuk maju sebagai Kaltara satu,” kata Hadi Candra, Tim Relawan Sahabat Andi Sulaiman.

Lantas, Hadi Candra juga menyampaikan, bahwa Partai Golkar merupakan partai kelima yang didatangi untuk mendaftarkan Leman sapaan akrab Andi Sulaiman maju pada Pilgub Kaltara.

Sebelumnya ada empat partai politik yang telah didatangi dan mengambil formulir penjaringan bagi Sang Jenderal untuk kontestasi Pilkada Kaltara 2024 mendatang.

“Kami sudah daftarkan beliau sebelumnya di PKS, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, dan PAN. Berarti ini yang kelima,” terang Hadi Candra.

“Nanti juga akan mendaftar lagi di PKB juga Gerindra. Semua parpol akan kami ajukan,” lanjutnya.

Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan ke DPD Golkar di Tanjung Selor, juga turut diikuti Tim Relawan Sahabat Andi Sulaiman dari Kabupaten Bulungan.

Optimisme untuk mendukung Leman sebagai Gubernur Kaltara 2024 disampaikan Andi Irfan, salah seorang Relawan Andi Sulaiman di Tanjung Selor, Bulungan.

“Relawan di Bulungan siap mendukung Andi Sulaiman di Pilkada nanti, dan kalo berbicara optimisme saya yakin karena dari hari ke hari dukungan terus bertambah dan mengalir untuk memenangkan Andi Sulaiman, pungkasnya. (*)