Gubernur Lantik Pengurus Baznas Kaltara

PELANTIKAN : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum melantik Pengurus Baznas Kaltara, Selasa (12/12).

TANJUNG SELOR – Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kaltara di Ruang Serbaguna Gedung Gadis, Selasa (12/12).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Dr. Yansen Tp., M. Si, Anggota DPRD Kaltara, Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, Sekretaris Provinsi, H. Suriansyah, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Gubernur mengungkapkan, kehadiran Baznas diharapkan mampu menjalankan perannya dengan efektif dalam pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah di Kaltara.

“Pelantikan ini bukan hanya seremonial, tetapi juga langkah strategis untuk memastikan kelangsungan misi kemanusiaan Baznas di Kaltara,” ujar Gubernur.

Karena itu, Gubernur menghimbau Baznas Kaltara dapat meningkatkan efektifitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Gubernur juga meminta agar para pengurus Baznas Kaltara dapat meningkatkan efektivitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka.

“Sinergi yang erat dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya diharapkan akan mengoptimalkan upaya Baznas Kaltara, menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara,” tuntasnya.(dkisp)