Sekprov Kembali Mengingatkan ASN Untuk Tetap Netral

BERI ARAHAN : Sekprov Kaltara, Dr H Suriansyah, M.AP memberikan arahan pada apel pagi di Lapangan Agatis, Senin (11/12).

TANJUNG SELOR – Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Suriansyah, M.AP, memimpin secara langsung jalannya Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN pada lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin (11/12).

Dalam arahannya Sekprov Kaltara mengatakan kepada kepala badan dinas dan kepala perangkat daerah untuk tetap konsentrasi kedalam, dengan jajarannya sehingga APBD Tahun anggaran 2023 kita selesai.

“Kalau kita mengacu pada kalender waktu kita tinggal 20/hari lagi. Tetapi administrasi keuangan kita di harapkan selesai pada hari ini atau paling lambat pada tanggal 15 desember 2023,” ucapnya

Ia juga menghimbau, kepada ASN netral dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Di mana ASN harus tetap netral untuk menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

“Saya juga menghimbau kepada kita penggunaan media sosial untuk tetap bijak menggunakan media online dan media lainnya, kita tidak melarang kepada ASN untuk menggunakan media tersebut. Tetapi bijaklah dalam menggunakannya jangan sampai menyebarkan kebohongan dan fitnah yang merusak persatuan dan kesatuan kita,” terangnya

Sekprov Kaltara mengatakan, keberhasilan demokrasi itu sangat bergantung dari kesempatan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya.(dkisp)