Disambut Ribuan Pendukung Prabowo Mania 08, Imanuel Ebenezer Yakin Prabowo Menang

Imanuel Ebenezer Ketum Prabowo Mania 08. Foto Kaltaraone.com

TARAKAN – Kedatangan Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer ke Kalimantan Utara (Kaltara) di sambut ribuan relawan Prabowo Mania 08 Kaltara dibawah Komando, Antonius Rozario.

Tepat pukul 11.00 Wita Pesawat Citilink yang ditumpangi Noel sapaan akrabnya, mendarat di Bandara Juwata Tarakan, Noel disambut diruang VVIP Bandara, Selasa (12/09/23).

Berbagai kalangan pendukung turut menjemput kedatangannya. Yang terdiri dari organisasi Masyarakat (Ormas), Pasukan Merah, Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur/Kalimantan Utara (LPDKT-KU), gabungan ojek Online (Ojol), dan Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) serta masyarakat lainnya.

Ibnu Saud Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Utara turut menyambut kedatangan Noel. Foto Kaltaraone.com.

Tanpa menunggu lama, relawan Prabowo Mania 08 melakukan konvoi menuju lokasi acara pelantikan di Hotel Tarakan Plaza, ribuan pendukung yang mengendarai ratusan sepeda motor dan kendaraan roda empat memadati jalan Mulawarman kota Tarakan.

Diberitakan sebelumnya, kehadiran perdana Noel dalam rangka deklarasi Prabowo Mania 08, sekaligus pelantikan 5 DPC Relawan Prabowo Mania 08 Kabupaten/Kota yang ada di Kaltara.

Dihadapan pendukungnya, Noel yang didampingi Antonius Rozario, berharap para relawan bekerja sama untuk membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti dan dirinya mengajak seluruh masyarakat yang ingin bergabung bersama Relawan Prabowo Mania 08.

Sejumlah agenda akan dilakukan Noel di Kaltara selama beberapa hari kedepan berkeliling di Kabupaten/Kota di Kaltara.

“Kedatangan saya ke Kaltara ingin menyaksikan deklarasi dan pelantikan, kami dengan senang hati membuka pintu bila ada kelompok yang ingin bergabung bersama, untuk berjuang memenangkan Prabowo Presiden 2024, diperahu yang sama,” bebernya.

Setelah dilantik ia meyakini jika relawan Probowo Mania 08, merupakan orang yang terlatih dan bisa bekerja, mempunyai komitmen dan tujuan yang sama. Program untuk meyakinkan warga Kaltara, salah satunya adalah program yang sudah akan dilakukan Prabowo, harus selaras soal sistem kesehatan rakyat.

Foto bersama saat deklarasi Prabowo Mania 08 Kaltara. Foto Kaltaraone.com.

“Jadi nanti ada program rakyat yakni kesehatan gratis, makan gizi gratis. Menang dan rakyat senang,” ujar Noel yang juga maju sebagai bakal calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Kalimantan Utara.

Noel tidak menyangka kedatangannya disambut oleh ribuan relawan pendukung Prabowo Mania 08. Karena secara fisik baru 10 orang yang dia temui. Hanya di Kaltara kebanggaan dan kehormatan itu dia rasakan.

“Jujur, saya kaget, luar biasa Ketua Prabowo Mania 08 Kaltara ini, Antonius. Saya hanya kenal orang kaltara itu ada 10 orang, ternyata saat saya kesini, banyak sekali pendukung, ribuan! tidak pernah saya temui hal seperti ini di daerah lain, kecuali Kaltara,” kesannya.

Bangsa Indonesia, menurut Noel harus berbicara masa depan dan tidak menatap masa lalu. Baginya Prabowo mempunyai komitmen yang sudah teruji dan terbukti. Selain itu, sebagai pendukung Jokowi, Noel mengungkapkan bahwa Prabowo memiliki komitmen menjaga apa yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Jika berbicara masa lalu, kita tidak bisa menemukan Indonesia emas di 2045 nanti. Kenapa harus Pak Prabowo? karena Prabowo yang terbaik hari ini. Prabowo sudah pernah difitnah, dihina, ditipu bahkan dihianati, tetapi beliau tetap teguh. Keteguhan itu belum tentu dimiliki siapapun,” tegasnya. (Adv/Joe)