Menggegerkan! Kebakaran Hebat Hantam Kelurahan Karang Anyar Pantai Tarakan

Kebakaran di Karang Anyar Pantai RT. 21, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Masyarakat Tarakan dikejutkan oleh insiden kebakaran yang terjadi di Kelurahan Karang Anyar Pantai RT 21. Kejadian tersebut terjadi pada hari ini Kamis (29/06/23) sekitar pukul 10.00 WITA, dan telah menyebabkan kerugian yang cukup besar.

Menurut laporan yang diterima api dengan cepat menjalar dan melahap sebuah rumah di daerah tersebut. Kejadian ini kemudian merembet ke rumah-rumah tetangga yang berada tidak jauh dari bibir pantai. Asap hitam tebal menyelimuti langit sementara kobaran api membara, menyulitkan upaya pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Tim pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Tarakan segera dikerahkan ke lokasi. Mereka dengan gigih berusaha memadamkan api dan mencegah meluasnya kebakaran ke rumah-rumah lainnya. Selain itu, warga sekitar juga memberikan bantuan dengan membawa peralatan pemadam kebakaran improvisasi untuk membantu memadamkan api.

Kejadian kebakaran ini mengingatkan kita semua akan pentingnya kesadaran akan keselamatan dan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran. Mari saling berkolaborasi dan mendukung satu sama lain dalam menghadapi situasi darurat seperti ini. (DDI)