Karsi KKJ : Hanya Ganjar Pranowo Yang Mampu Meneruskan Presiden Jokowi

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia tahun 2024 menggelar Aksi Bakti Sosial, kali ini aksi bersih-bersih rumah ibadah Vihara.

Relawan yang menamakan diri Kawalan Kaltara Jarwo (KKJ) Provinsi Kalimantan Utara di ketuai seorang perempuan bernama Karsi.

Kegiatan Bakti Sosial laksanakan di Vihara Sinar Borobudur dan Vihara Vajra Bhumi Dwipa Jl.Slamet Riyadi Kampung Bugis, Minggu pagi (15/01/23).

Pada kesempatan yang sama dilakukan doa bersama lintas agama, agar Ganjar Pranowo dapat memimpin dan terpilih menjadi presiden Indonesia di tahun 2024 nanti.

“Kami seluruh relawan KKJ dan perwakilan kepengurusan yang ada di Tarakan berasal dari multi agama, etnis dan budaya. Kegiatan Bakti Sosial bersih-bersih Vihara ini sebagai wujud ingin tetap menjaga kebersamaan dalam keberagaman. Allhamdulillah pihak Vihara menyambut dengan baik. Kedepan akan kita agendakan lagi dilokasi yang berbeda,” ujar Karsi kepada kaltaraone.com

Elektabilitas Ganjar Pranowo politisi PDIP cukup tinggi, bahkan mengalahkan Puan Maharani Ketua DPR RI sesama kader partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

“Kami berharap Ganjar Pranowo dipilih oleh PDIP sebagai calon presiden, karena menurut penilaian kami hanya Pak Ganjar Pranowo yang mampu meneruskan Presiden Joko Widodo memimpin Indonesia pada 2024, beliau mempunyai visi dan misi yang sama membangun Indonesia”.

“Beliau (Ganjar Pranowo) telah membuktikan selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah. Gaya kepemimpinannya nasionalis, merakyat dan tegas”, tutup Karsi (joe)