Panitia Pelaksana Siap Laksanakan Mubes I IKAT Provinsi Kaltara, Agustinus Rannu : Semoga Mendapatkan Ketua Yang Terbaik

Agustinus Rannu – Ketua Panitia Pelaksana Mubes I IKAT Kaltara, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Provinsi Kalimantan Utara akan melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) I di Swiss BelHotel Tarakan, Sabtu (30/07/22). Kegiatan ini akan dihadiri oleh utusan pengurus IKAT yang ada di seluruh Provinsi Kalimantan Utara baik dari Kabupaten/Kota maupun Pengurus IKAT Provinsi dan dari warga Tana Toraja serta Tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pelaksana Agustinus Rannu menyampaikan bahwa tujuan dari Mubes ini untuk memilih Ketua IKAT Provinsi Kaltara Periode 2022-2027.

“Seluruh persiapan sudah rampung semua dan harapan Saya semoga Mubes ini mendapatkan Ketua IKAT yang terbaik dalam lingkup Keluarga Toraja dan masyarakat serta Ketua yang bisa menjalin komunikasi dan koordinasi antar sesama”, ungkap Agustinus Rannu kepada Kaltaraone.com, Kamis (28/07/22).

Acara ini Rencananya dimulai pukul 13.00 WITA dan akan dibuka oleh Bapak Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum selaku Gubernur Kalimantan Utara.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam hal dana, waktu, dan pemikiran khususnya warga IKAT Kaltara”, tutur Agustinus Rannu.

Semoga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan tertib serta melahirkan pengurus IKAT Provinsi Kalimantan Utara yang turut berkontribusi pada pembangunan Indonesia. (Adi)