Nevermind Hadirkan Album Keduanya ‘Life, Prejudice and Arise’, Band Asal Tarakan Usung Genre Modern Pop Punk

0
Band Nevermind, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Terbentuk sejak 2016, NEVERMIND, band yang mengusung genre Heavy Pop Punk/Modern Pop Punk asal Tarakan, Kalimantan Utara ini akhirnya berhasil merilis album keduanya yang berjudul ‘’Life, Prejudice and Arise’’ ke berbagai platform digital pada tanggal 10 Maret 2022 kemarin. Butuh setahun lebih 3 bulan untuk mereka menyelesaikan proses penggarapan album ini. Band yang digawangi oleh Aan (Gitar/vocal), Hendra (Bass/vocal), Abi (Gitar/vocal), Bebe (Drum) memanfaatkan segala keterbatasan pelaku musik pada masa pandemi seperti ini. Kurangnya Gigs juga tidak membuat NEVERMIND terdiam, justru mereka lebih memiliki cukup waktu luang untuk menyelesaikan album ini.

Proses perekaman serta mixing dan mastering album ini diproduseri oleh Aan (Gitar/vocal) di bawah nama BedroomDweller Records yang merupakan label mereka sendiri. Dengan ramuan riff gitar khas yang lebih padat, heavy dan progresif. Album yang berisi 9 lagu ini menyuguhkan warna dan nuansa baru bagi mereka.

Hal ini disampaikan oleh Hendra (Bass/vocal). “Kita mencoba untuk lebih cenderung ke heavy dan progesifnya, ya tetap saja root nya Pop Punk” lanjutnya. Beberapa grup mereka sebut sebagai referensi utama seperti Belmont, Neck Deep, Four Years Strongs dan Blink 182 tentunya.

Materi tulis ‘’Life, Prejudice and Arise’’ sendiri berisikan beberapa buah pikir tentang hubungan sosial, kemarahan yang berliput prasangka dan juga upaya bangkit setelah jatuh. “bisa di katakan materi album ini kebanyakan tentang psikologi atau mental” Abi (Gitar/vocal) menambahkan.

Mereka berharap album ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat music lokal maupun yang berada di luar daerah dan semoga kedepannya mereka bisa tetap terus menghasilkan karya-karya baru. Mereka juga berharap perkembangan musik di kota Tarakan bisa lebih produktif dan maju kedepannya.

Mereka juga tidak lupa berterima kasih kepada teman-teman yang selalu antusias dan mendukung mereka.

Tracklist: LIFE, PREJUDICE AND ARISE

Heavy Rotation
Next, I Guess
Nothing but Solicit
Alter Ego
Where Are You
Idiocy
In solitary
I’m okay, I’m crazy
Straight Fire

Sosial media

Instagram            : nevermindbandtrk

Facebook             : Nevermind Official

Spotify:

(ddi)