Ambyar Lagi Nih, Afrilio Fannan Feat J-Dan Rilis Single Koplo Perdana Bertajuk Aku Lungo Wae

0
Cover Lagu Lungo Wae, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Penikmat musik koplo kali ini akan diajak ambyar dengan diluncurkannya single koplo perdana yang dihadirkan musisi asal Tarakan – Provinsi Kalimantan Utara

Bertepatan dengan hari Bumi 22 April 2022 Lagu berjudul “Aku Lungo Wae” dari miliknya Afrilio Fannan feat J-Dan sudah bisa didengarkan diberbagai platform musik digital dan radio-radio.

Lagu bertajuk ‘Aku Lungo Wae’, bercerita tentang cerita patah hati yang dialami salah satu personel sehingga mampu menelurkan karya yang indah nan ciamik.

Adapun genre yg diusung oleh keduanya adalah koplo alternatif, Genre yang sedang digandrungi oleh generasi milenial yang kian melankolis dalam menghadapi lika liku kehidupan asmara.

“Lagu ini merupakan awal langkah dari eksperimen yang bakal meracik koplo asik dengan genre-genre lainnya. Basicnya memang dangdut tapi tidak menutup kemungkinan bakal dicampur dengan genre reggea, metal, rock, dan lainya,” ungkap Afrilio saat dikonfirmasi Kaltaraone.com, Kamis (21/02/2022).

Saat ditanya mengenai inspirasi musik, Afrilio menambahkan, penggarapan musik koplonya sendiri terinspirasi oleh ‘Godfather of Broken Heart’ Almarhum Didi Kempot.

“Dimulai di eranya Didi Kempot, ditambah lagi ada Deni Caknan, dan banyak lagi band-band di Jawa itu rilis koplo, itu yang membuat saya ke trigger untuk bikin karya koplo,” tambahnya.

Single koplo perdana mereka ini dapat  dinikmati di platform-platform digital seperti iTunes, Spotify, Joox dan Deezer.  Tidak hanya audio namun video klipnya pun sudah tersedia di platform YouTube. (ddi)