Gubernur Buka Bersama Petugas Kebersihan

0

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum, berbuka puasa hari ke-17 Ramadan bersama puluhan sopir angkot trayek dan petugas kebersihan di Tanjung Selor, Senin (18/4/2022).

“Saya senang bisa berada di tengah-tengah bapak ibu sekalian, sekaligus beribadah bersama-sama di bulan suci ini. Meskipun sederhana, mari kita berdoa agar insyaallah pahala puasa Ramadan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” tutur Gubernur.

Berbuka puasa dengan sejumlah sopir angkot trayek dalam kota dan petugas kebersihan di Tanjung Selor ini spontan diinisiasi Gubernur Zainal.

“Semoga kita selalu diberi kekuatan dan kesehatan menjalani ibadah puasa ini sampai nanti meraih kemenangan di Idulfitri,” tuturnya

Buka puasa diawali dengan menu pembuka kue. Setelah itu dilanjutkan dengan makanan berat berupa nasi dan lauk pauknya yang dihidangkan dalam wadah kotakan.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga dilakukan Gubernur di Kota Tarakan. Di mana agenda tersebut digelar di perempatan Grand Tarakan Mall (GTM).

Gubernur tanpa canggung turut melahap hidangan ini dengan para sopir angkot dan petugas kebersihan.

Di kesempatan ini, Gubernur juga memberikan tali asih kepada sopir angkot dan petugas kebersihan. (dkisp)