Ditpolairud Polda Kaltara Gebyar Vaksinasi Booster Dan Bazar Murah

0
Vaksinasi Booster Presisi : Foto kaltaraone.com

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Ditpolairud Polda Kaltara) melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster presisi dirangkaikan bazar murah minyak goreng.

Direktur Polairud Polda Kaltara Kombes Pol Bambang Wiriawan.,S.I.K.,M,.H menjelaskan pemberian vaksinasi booster presisi terbuka untuk umum.

Peserta Vaksinasi : Foto Kaltaraone.com

“Kegiatan ini sesuai intruksi Kapolri untuk mempercepat pemberian vaksinasi booster presisi bagi masyarakat umum yang telah mendapat vaksin dosis pertama dan kedua. Jenis vaksin yang tersedia Pfizer untuk 750 orang dari target 1000 orang, sedang kekurangannya kami datangkan dari Polda Kaltara”, ujarnya kepada Kaltarone.com di Markas Komando Ditpolairud Juata Laut Kota Tarakan, Kamis (17/03/22).

“Bagi masyarakat yang telah mendapatkan dosis lengkap silahkan mendaftarkan diri, aturan baru mendapatkan vaksin booster, tidak perlu menunggu enam bulan, cukup tiga bulan sejak vaksin dosis ke dua. khusus untuk vaksin pertama dan kedua dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kaltara”, tambahnya.

Ditpolairud Polda Kaltara juga melakukan operasi pasar, bazar murah minyak goreng bekerja sama Disperindagkop Kota Tarakan.

Operasi pasar Minyak Goreng : Foto kaltaraone.com

“Kami menghubungi Disperindagkop, Allhamdulilah mereka bersedia membantu menyediakan minyak goreng murah. Kami siapkan 1500 paket minyak goreng dengan harga 10 ribu saja bagi masyarakat yang ikut vaksinasi booster, tetapi bila masih ada kelebihan akan dijual bagi masyarakat umum dengan harga sama, ini gebyar vaksinasi booster pertama Ditpolairud Polda Kaltara dan ke depan akan kita agendakan lagi”, tutup Kombes Pol Bambang Wiriawan. (Joe)