Gubernur Kembali Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

0

KALTARAONE.COM, SEBATIK – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum kembali menyerahkan bantuan sebanyak 400 paket beras 5 kilogram di Gedung Aiman, Kecamatan Sebatik Utara, Kamis (10/3/2022). Penyerahan bantuan ini menjadi bentuk perhatian gubernur kepada masyarakat di provinsi termuda ini terhadap pandemi Covid-19.

“Atas nama pemerintah saya berharap bantuan ini tersalur dengan baik. Perlu saya sampaikan bahwa bantuan ini adalah salah satu upaya kita meringankan beban masyarakat terhadap covid-19 yang berdampak di segala sektor,”terang Gubernur.

Gubernur mengajak agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebarannya. Pemerintah sendiri, kata Gubernur, telah menandatangani surat edaran tentang syarat dan ketentuan bepergian di mana salah satu bunyinya tidak mewajibkan penggunaan RT PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan yang telah mendapatkan vaksin dosis lengkap.

“Suratnya sudah saya tandatangani. Meski begitu masyarakat tetap harus disiplin protokol kesehatan,”jelasnya.

Karena itu, Gubernur berharap melalui penyerahan bantuan ini, masyarakat juga dapat saling berinteraksi. Sebab, salah satu bentuk kehadiran pemerintah adalah dengan berinteraksi bersama masyarakatnya.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,”tuntasnya. (dkisp)