Gubernur Apresiasi Turnamen Futsal Open Kaltara 2022

0

KALTARAONE.COM, SEBATIK – Turnamen futsal Open Kalimantan Utara (Kaltara) 2022 resmi dibuka di Lapangan Aztrada, Rabu (23/2/2022).

Turnamen yang di gelar untuk keempat kali di pulau sebatik ini diikuti oleh 24 tim dan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs H Zainal A Paliwanf SH, M.Hum.

Ketua panitia Sabri menyampaikan tujuan dari kegiatan ini merupakan untuk menyalurkan bakat dan mengasah kemampuan para pemain.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh panitia yang telah mengadakan Turnamen Futsal Open Kaltara 2022.

“Saya titip kepada seluruh tim panitia untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan aman hingga turnamen ini selesai,” ungkapnya.

Kepada seluruh pemain Gubernur juga menyampaikan untuk tetap bermain dengan menjujung tinggi nilai sportivitas dan mengutamakan keselamatan.

“Kalah menang dalam pertandingan itu soal biasa, yang penting kita tetap bermain dengan aman dan menjujung nilai-nilai sportivitas,” jelasnya.

Gubernur menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar seluruh masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19. (dkisp)