Sobat Jarwo Kalimantan Utara Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Siapkan Deklarasi

0
Sobat Jarwo : Foto Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN- Satu lagi relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia tahun 2024 akan mendeklarasikan barisannya.

Elektabilitas politisi PDIP ini cukup tinggi bahkan mengalahkan Puan Maharani Ketua DPR RI sesama kader partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

Dari berbagai sumber, menempatkan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah itu di posisi teratas dengan tingkat elektabilitas sebanyak 25,8 persen. Secara statistik angka ini mulai meninggalkan Prabowo yang hanya 22,3 persen atau  Anies Baswedan yang hanya memiliki tingkat elektabilitas di angka 17,7 persen.

Sobat Jarwo kepanjangan dari Sobat Ganjar Pranowo menjadi barisan pendukung di Kalimantan Utara (Kaltara-red) terbentuk sejak tanggal 10 Januari 2022.

Arar Sedayu Ketua Sobat Jarwo Kaltara menjelaskan alasan memilih mendukung Ganjar Pranowo.

“Kami menilai hanya Pak Ganjar Pranowo yang mampu meneruskan Presiden Joko Widodo memimpin Indonesia pada 2024 nanti, beliau mempunyai visi dan misi yang sama membangun Indonesia”, tuturnya kepada Kaltaraone Jum’at (18/02/2022)

“Beliau (Ganjar Pranowo) telah membuktikan selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah. Gaya kepemimpinannya Nasionalis, merakyat dan tegas”, tambahnya.

Sobat Jarwo Kaltara akan di deklarasikan pada Minggu 20 Febuari 2022.

“Atas ijin Ibu Tio Martha Maryke Sidabutar sebagai Ketua Umum Sobat Jarwo dan restu serta dukungan masyarakat Kaltara kami akan mensosialisasikan, berjuang, dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti”. pungkasnya. (Joe)