Tarakan Thrift Market Ke-5 2022, Ajang Berburu Baju Bekas Terbesar di Tarakan, Harga Mulai Rp 50 Ribu

0
Tarakan Thrift Market 2022

KALTARAONE.COM, TARAKAN– Belakangan aktifitas membeli baju bekas atau yang akrab dikenal thrifting tengah digandrungi masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini diikuti semakin maraknya thrift store yang menjual barang-barang bekas layak pakai.

Guna mengumpulkan thrift store di Tarakan, Komunitas Tarakan Thrift Market kembali menggelar event thrifting di Tarakan. Event ini diklaim sebagai festival thrift market terbesar di Tarakan.

Hal itu diungkap Ketua Pelaksana Tarakan Thrift Market Ke-5 2022 (TTM) Ilwan Hasliansyah mengatakan, guna membantu perekenomian teman-teman seller di Tarakan yang bergerak di bidang usaha dagang pakaian second.

“Kegiatan ini berkelanjutan, Alhamulillah sudah berjalan ke volume 5 dan ada 43 Seller yang bergabung dari Komunitas TTM”, ucapnya.

Ada banyak jenis pakaian yang bisa dipilih. Mulai dari kaos, hoodie, crewneck, jaket, celana, pakaian wanita, hingga sepatu.

Harga baju thrift ini mulai dari Rp 50 ribu hingga jutaan, sesuai dengan style dan jenis brand pakaian. Jika beruntung pengunjung bisa mendapatkan baju branded harga jutaan menjadi ratusan ribu saja.

Event ini mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WITA dan berlangsung hingga 4 – 13 Februari 2022 di Gedung KNPI Kota Tarakan. (Hadi)