Ribuan Massa Ikut Deklarasi dan Antar “ZIAP” Mendaftar ke KPU Kaltara

BULUNGAN – Diiringi kesenian musik hadrah, reog dan barongsai, pasangan Zainal-Ingkong Ala “ZIAP” dengan mantap mendaftar ke KPU Kaltara, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara periode 2024-2029.

ZIAP tiba di KPU Kaltara pada pukul 11.05 WITA bersama tim pemenangan dari partai pengusungnya, seperti Partai Gerindra, partai Golkar, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PKS, PSI, Partai Gelora Indonesia, PBB, PKN, Partai Buruh, dan Partai Garuda, Kamis (29/08/2024).

Sebelum menuju KPU pasangan ZIAP melakukan deklarasi dihadapan simpatisan dan pendukungnya yang datang dari berbagai wilayah di Kaltara.

Deklarasi dilaksanakan di Tugu Cinta Damai Tanjung Selor, diikuti ribuan orang pendukungnya.

Dalam deklarasinya partai pengusung, tim kampanye dan relawan menyampaikan, yang dibacakan oleh Syarwani menyatakan, berkomitmen memenangkan ZIAP (Zainal Ingkong Ala Pilihanku) Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara periode 2024-2029.

Ucapan terimakasih atas support dari para pendukung yang hadir khususnya dan kepada masyarakat Kalimantan Utara disampaikan Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala.

“Sekali lagi saya dan Ingkong Ala berterima kasih atas support para pendukung dan simpatisan serta relawan mengantar kami menuju kemenangan,” pungkasnya. (Adv)