Meriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Puluhan Driver Maxim Tarakan Kumpulkan 65 Kg Sampah dari Aksi Bersih-bersih Jalan

Aksi bersih-bersih jalan Driver Maxim Tarakan.

TARAKAN – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Maxim menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan di beberapa jalan di kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Dalam kegiatan ini, para driver berhasil mengumpulkan sekitar 65 kg sampah yang dilakukan untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dalam memperingati Hari Ulang Tahun tanah air.

Sebelum melakukan bersih-bersih, puluhan driver Maxim terlebih dahulu melakukan konvoi dari kantor Maxim Tarakan di Jalan Sei Sesayap, Kampung Empat menuju titik pembersihan. Adapun, jalan yang menjadi spot bersih-bersih dari driver Maxim diantaranya adalah Jalan Yos Sudarso, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gadjah Mada, dan Jalan Mulawarman.

Head of Subdivision Maxim Tarakan, Risdayanti mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat dengan bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan asri serta dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat yang lain.

“Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan bangsa selama 79 tahun ini dengan menyelenggarakan aksi positif dengan membersihkan beberapa titik jalan di kota Tarakan, saya harap kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan serta menjaga tanah air tercinta,” ujar Risdayanti.

Selain Kota Tarakan, Maxim juga melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa kota lain di seluruh Indonesia. Diharapkan kegiatan yang diselenggarakan Maxim dapat memberikan dampak yang baik bagi lingkungan dan masyarakat. (RD)