Malam Ini, Halal Bihalal Gubernur Kaltara Siapkan Doorprize Menarik

Gubernur Kaltara, H. Zainal A. Paling bersama Pj. Wali Kota Tarakan Bustan, saat mengecek lokasi kegiatan.

TARAKAN – Halal Bihalal Gubernur Kalimantan Utara bersama Forkominda Kalimantan Utara, Pemerintah Kota Tarakan dan Tokoh-tokoh masyarakat se-Kalimantan Utara, yang dilaksanakan pada Sabtu, (11/05/2024) di Gedung Tarakan Art Convention Center (TACC) Kampung Empat Kota Tarakan. Dipastikan semarak karena disiapkan sejumlah hadiah-hadiah menarik.

Doorprize yang disiapkan panitia adalah perjalanan religi seperti 2 paket Umroh gratis, 1 paket perjalanan religi Bethlehem, Kulkas, Mesin cuci, Kipas angin dan lainnya. Menariknya adalah, hadiah-hadiah tersebut merupakan sumbangan dari tokoh masyarakat se-Kalimantan Utara.

“Untuk Umroh dan perjalanan religi ke Bethlehem adalah sumbangan dari pak Gubernur, namun hadiah doorprize lainnya merupakan sumbangan dari tokoh-tokoh masyarakat,” tutur Ketua Panitia Penyelenggara Raja Muda Drs. H. Datu Dissan Hasanuddin Maulana M.DJ pada Sabtu pagi, (11/05/2024) di lokasi acara.

Raja Muda Kesultanan Bulungan ini juga menyebut panitia penyelenggara sudah melakukan persiapan mencapai 90 persen. Walaupun persiapan yang cukup singkat, namun setiap panitia sudah bekerja sangat baik dan maksimal yang menjadi wujud dalam kebersamaan. Bahkan dalam 2 hari terakhir, undangan sudah disebar ke sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat se-Kalimantan Utara.

“Jadi kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama, jadi mari kita sukseskan juga bersama-sama. Dan kami berharap tamu undangan dapat hadir dengan tujuan kita yang saling maaf dan me-maafkan,” ucap Datu Dissan.

“Saya selaku ketua panitia, mengucapkan terima kasih yang gtidak terhingga kepada panitia, juga kepada Pj. Wali Kota Tarakan Bapak Bustan yang sudah memfasilitasi tempat, dan mengerahkan personil untuk membantu paniti,” tutupnya. (*)