Alkindi Bilfaqih Ucapkan Selamat Untuk Rahmawati Paliwang

Alkindi Bilfaqih Sekjend GP08. Foto Istimewa.

KALTARAONE.COM – Sekjend GP08 Alkindi Bilfaqih mengucapkan selamat kepada Ibu Hj. Rahmawati atas keterpilihan beliau pada perhelatan pemilu legislatif 2024 ini.

Wanita yang di kenal sederhana dan bijaksana ini, menjadi nominator dengan prosentase suara tertinggi se Kaltara dan berhak melaju kesenayan. Alkindi sendiri sejak awal sudah meyakini, Rahmawati akan melewati prosesnya dengan mudah.

“Bukan semata mata karena beliau istri Gunernur, tapi karena intensitas beliau dalam berinteraksi secara sosial yang masif beliau lakukan 3 tahun terakhir ini”, ujar komisaris Perusda Benuanta Kaltara Jaya Ini.

Alkindi menambahkan bahwa ibu Rahma akan mewakili aspirasi masyarakat kaltara.

“Kami siap untuk bersinergi dalam mengkanalisasi perjuangan beliau dari pusat ke daerah”, tambahnya.

Meski perhitungan suara masih terus berlanjut, dan pengumuman resmi KPU belum di sampaikan, Alkindi mengklaim bahwa Ibu Hajjah Rahmawati telah landing dengan manis di landasan kemenangan.

Pria yang juga di kenal sebagai sosok orator nasional, seniman, hingga ulama ini, mengajak setiap anak negeri di Kaltara, agar jangan terprovokasi dengan issu-issu yang sifatnya memecah belah antar sesama.

“Saya harap yang kalah, agar legawa dan menerima secara bijaksana hasil pemilu ini, agar kemudian terlihat jiwa kenegarawanan, bukannya malah memprovokasi atau menyinggung di media sosial. Sudahlah, mari kita akhiri pesta demokrasi ini dengan riang dan lapang dada. Kita Bangsa yang besar, maka harus di huni orang-orang yang berjiwa besar”, tegasnya. (R)