KONFERWIL II PWNU Kaltara Akan Digelar di Tanjung Selor

Pengurus Caretaker PWNU Kaltara dan Panitia KONFERWIL II bertemu Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M. Hum.

TANJUNG SELOR – Caretaker Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Utara melaksanan rapat persiapan Konferensi Wilayah II (Konferwil II) di Hotel Pangeran Khar di Jalan Katamso, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Senin (6/11/23).

Hasilnya pertemuan tersebut memutuskan Konferwil II PWNU Kalimantan Utara akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua Caretaker DR. H. Muhammad Thambrin, M.MPD. berharap seluruh rangkaian persiapan hingga pelaksanaan Konferwil dapat berjalan dengan baik dan lancar

“Mengingat waktu pelaksanaan yang tinggal sebentar lagi. Saya harap kepengurusan kita yang akan segera berakhir ini bisa husnul khotimah, dan agenda besar ini dapat berjalan dengan baik,” katanya seperti dilansir dari kaltaraa1.com.

Alwan Saputra, S.Pi., M.M., memimpin rapat panitia KONFERWIL II PWNU Kaltara.

Ketua Caretaker PWNU Kaltara yang juga merupakan salah satu unsur Ketua PBNU mengatakan, para panitia diberikan keleluasaan untuk menyiapkan pelaksanaan Konferwil.

Selanjutnya Ketua Panitia Pelaksana adalah Alwan Saputra S.Pi. M.M., sekretaris panitia H. Hartono Ahmad van Gobel dan Bendrahara H. Basri Lanta S.E.

Konferwil nantinya akan menentukan Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah PWNU Kalimantan utara periode 2023 – 2028. Juga akan dilakukan Bahtsul Masail yang akan membahas permasalahan kekinian di masyarakat. (*)